Tips Melakukan Pendekatan Ke Gebetan


Photo by chris howard from Pexels

Halo teman-teman, bagaimana kabarnya, semoga selalu sehat adanya. Oh ya, dalam kesempatan yang baik ini saya ingin sekedar sharing bagaimana melakukan pendekatan kepada gebetan atau calon pacar. Tentu saja tips ini belum tentu cocok untuk kamu tergantung situasi dan kondisinya. Tapi paling enggak ini menjadi sedikit tambahan ilmu untuk kamu. Terutama untuk kamu para jomblo yang sulit untuk mendapatkan pasangan. Oke tanpa berlama-lama berikut ini tipsnya :h

1. Pinjam buku catatan 

Nah, ini cocok sekali untuk para pelajar ataupun mahasiswa. Kamu bisa melakukan pendekatan ke gebetan dengan cara meminjam buku catatan. Jika dia ada respect sama kamu, pasti deh kamu akan dipinjamin, akan tetapi jika dia sudah ilfeel duluan sama kamu, ya udah deh kamu tidak akan pernah dipinjamin buku dan kamu akan lebih sulit lagi melakukan pendekatan.

2. Mengajak ngobrol ringan

Kamu bisa melakukan pendekatan dengan melakukan obrolan ringan. Jika kalian nyambung dan klik pasti obrolannya akan jadi seru, namun jika obrolan kalian tidak nyambung dan hanya di jawab satu dua patah kata, berarti alamat kamu akan sulit mendekatinya.

3. Tanya alamat dan bilang mau main kerumahnya

Nah, jika kamu sudah kenal dengannya, coba tanyakan alamat rumahnya. Jika dia menjawab dengan antusias untuk menunjukkan alamat rumahnya, berarti kamu ada harapan bro, langsung saja tanyakan boleh tidak kalau kamu ingin main kerumahnya. Kalau di jawab boleh, wah sudah pasti lampu hijau ini, kamu bisa melakukan pendekatan yang lebih serius lagi. Kalau dia tidak mau menunjukkan alamat rumahnya dengan jelas, jujur saja bro kamu tidak masuk kriterianya. Jadi jangan terlalu berharap banyak.

4. Lakukan pendekatan lewat teman baiknya yang kamu kenal.

Tips berikutnya yang bisa kamu coba adalah melakukan pendekatan lewat teman baiknya yang juga teman kamu. Cobalah kamu tanya-tanya tentang profil gebetan kamu kepadanya. Lakukan itu tidak cuma sekali tapi tiga kali sehari (maaf bercanda bro), intinya kamu lakukan sesering mungkin. Nah, so pasti teman kamu itu yang juga teman baiknya akan menyampaikan tentang kamu ke gebetan kamu. Coba secara perlahan-lahan  kamu tanyakan ke teman kamu bagaimana responnya. Jika ternyata dia ada respon, kamu sudah selangkah lebih maju. 

5. Ajak teman kamu, yang juga teman baik gebetan kamu untuk ngobrol ketika kalian sedang bersama-sama dalam suatu kesempatan baik disengaja ataupun tidak.

Nah, ketika kamu tau bahwa dia sedang berdua dengan teman baiknya yang juga teman kamu, coba kamu samperin mereka, ajak ngobrol temanmu kemudian secara soft kamu juga ajak bicara dengannya. Kalau dia meresponnya dengan baik dan pembicaraan kalian menjadi cair dan nyambung. Selamat bro, ada tanda-tanda bahwa kamu akan sukses mendekatinya bro.

Oke demikian dulu, Saya tunggu responnya, kalau nanti bagus tanggapannya. Boleh kita bertukar pikiran lagi. See You.

Posting Komentar

0 Komentar