Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta



Halo teman-teman. Apa kabar. Semoga selalu sehat adanya. Oh ya, dalam kesempatan ini saya ingin sedikit bertukar pengalaman tentang ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta. tentunya berdasar pengalaman pribadi sih, he he he. Berikut ini ciri-cirinya :

1. Suka ketawa sendiri.

Orang yang sedang jatuh cinta biasannya suka tertawa sendiri kalau teringat pertemuan dengan Si Dia. Apakah Si Dia sudah menjadi pacar atau baru sekedar mengaguminya.

2. Bawaaanya ingin melamun sendirian, tidak mau diganggu

Orang yang sedang jatuh cinta biasannya bawaanya ingin sendirian, sambil mengingat kenangan bersama Si Dia. Suka marah-marah kalau kegiatan ini diganggu.

3. Dada serasa penuh dengan bunga-bunga bermekaran

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya hatinya serasa penuh dengan bunga-bunga cinta yang sedang bermekaran. Apalahi jika habis bertemu dengan Si Dia.

4. Bertemu si Dia atau sekedar bertegur sapa saja bahagianya minta ampun.

Orang yang sedang jatuh cinta, bertemu dengan Si Dia saja saja bahagianya sudah tidak ketulungan, apalagi sampai bertegur sapa atau bahkan sampai ngobrol, so pasti hatinya penuh dengan bunga-bunga.

5. Suka baper jika Si Dia jalan atau ngobrol dengan orang lain

Orang yang sedang jatuh cinta jika melihat si Dia sedang ngobrol atau jalan sama temannya suka baper, hatinya berdesir, galau tidak karuan.

6. Melakukan pendekatan

Bila sedang jatuh cinta, biasanya kita akan melakukan pendekatan, entah pinjam catatan kuliah, sekedar ngajak ngobrol kesana kemari, mencari perhatian, dll.

Oke sampai segitu saja dulu, jika responnya bagus, nanti kita lanjut lagi. 

Posting Komentar

0 Komentar