Cara Menjaga Hubungan Tetap Hangat dengan Pacar Selama Masa Pandemi Covid-19 (Corona)



Sahabat pembaca blog Cerita Viral, dalam kesempatan yang baik ini saya ingin sekedar sharing cara menjaga hubungan tetap hangat dengan pacar atau gebetan kita selama masa pandemi Covid-19 (Corona). Seperti kita ketahui selama masa pandemi ini kita disarankan dan dihimbau untuk melakukan Social Distancing ataupun Phisycal Distancing agar Virus Corona tidak semakin menyebar dan menular. Tentu saja hal ini bisa menyebabkan hubungan kita dengan pacar bisa menjadi anyep (bahasa jawa yang artinya dingin) atau kurang hangat karena jarangnya komunikasi dan interaksi. Untuk itu di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa dicoba untuk menghangatkan kembali hubungan dengan pacar atau gebetan. Langsung saja berikut ini beberapa tipsnya :

1. Berkomunikasi lewat Chatting Via WA

Untuk menjalin komunikasi yang lebih intens dengan pacar atau gebetan, anda bisa melakukan chatting via aplikasi misalnya WA, Telegram, Line dll. Bicarakan tentang hal-hal yang menarik seputar kehidupan kalian berdua atau orang-orang yang anda sayangi. Komunikasi lewat WA ini terhitung sangat ringan dikantong.

2. Berkomunikasi lewat Video Call

Untuk mengobati rasa rindu atau rasa kangen dengan pacaran atau gebetan, anda bisa melakukan Video Call. Tentu hal ini akan jauh lebih menarik dan komunikatif dibandingkan dengan chatting. Namun berkomunikasi lewat Video Call tentu saja akan boros di kuota dan sedikit banyak akan berpengaruh terhadap keuangan anda. Namun untuk anda yang sudah berpenghasilan lebih, tentu saja hal ini sudah tidak menjadi masalah lagi.

3. Membuat Video Privat di Youtube 

Membuat video privat di Youtube dapat menjadi alternatif untuk menghangatkan hubungan dengan pacar atau gebetan. Buatlah video yang berisi kegiatan kamu untuk mengisi waktu selama kegiatan sosial distancing di rumahBuatlah Video ini hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang anda sayangi. Tentu saja hal ini akan menjadi bahan perbincangan yang menarik diantara kalian berdua. 

4. Berkirim Surat

Mungkin hal ini terlihat jadul sekali. Namun jika anda termasuk tipe orang yang suka menuangkan ide, gagasan, atau suasana hati dan perasaan anda lewat pena, mungkin inilah saatnya. Anda bisa mulai menulis surat tentang betapa kangen atau rindunya anda dengan pasangan dan segera kirim lewat kantor pos ya. Tunggu balasan surat dari pacar atau gebetan anda. 

5. Upload kegiatan anda selama Stay at Home lewat medsos 

Upload kegiatan anda yang menarik selama masa Social Distancing dengan Stay at Home. Anda dapat melakukan upload kegiatan anda yang menarik selama "di rumah aja" abik berupa foto ataupun video via medsos baik itu instagram, facebook ataupun yang lain. Tag pacar atau gebetan anda agar berkomentar dan terjalin komunikasi yang hangat diantara kalian berdua.

Demikian, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar